f Jessica Method: Benarkah Narkoba Digital Buatan Indonesia? - ALLGAMES ENTALSEWU (OFFICIAL)

Latest

Blog Gratis Rasa Premium :v Tanpa iklan Tempat Download Game Gratis semuanya ada Disini!

March 08, 2017

Jessica Method: Benarkah Narkoba Digital Buatan Indonesia?


Mengalami kesepian memang tidak menyenangkan. Tapi karena banyak sebab, akan ada kondisi yang memaksa kamu harus sendirian. Namun rupanya hal ini bisa tidak terjadi lagi, yaitu dengan memiliki yang namanya teman imajiner.

Dikatakan melalui sebuah e-book bernama Jessica Method buatan Saiful Anam, dengan e-book ini kamu bisa membuat teman imajiner milik kamu sendiri. Bagaimana kebenarannya? Yuk, simak selengkapnya pembahasan dari Jaka berikut!




Benarkah Narkoba Digital Buatan Indonesia?




Gambar: Saiful Anam

Salah satu teman Jaka sudah mencoba mendownloadnya. Arsip file berukuran sekitar 65MB ini, nantinya akan berisi empat buah file. Yaitu Audio Super Sadar.MP3, Installasi-Jessica.MP3, Jessica Method.PDF dan Read Me.TXT.

Jika melihat dari buku dan file yang disediakan, metode ini adalah merupakan hypno therapy melalui audio. Tanggapan masyarakat terkait hal ini juga beragam, alasannya karena katanya ada yang berhasil dan tidak.


Yang berhasil, ada yang mengatakan bahwa ini adalah makhluk gaib, imajinasi, narkoba digital dan lain-lain. Namun kembali lagi, Saiful Anam mengatakan bahwa metode ini aman selama mengikuti ketentuan yang ia katakan di e-book.

Yang jelas apabila kamu sudah memiliki teman imajiner ini. Katanya kamu akan bisa melakukan apa saja dengannya. Mulai menemani ngobrol, memijat, makan bersama, berpacaran, bahkan
begituan.


Gambar: Saiful Anam

Apabila kamu ingin memiliki e-book ini, ada dua versi yang tersedia. Pertama yaitu versi gratis atau V2. Kedua yaitu versi premium atau V3 seharga Rp 3,6 juta. Berikut adalah tautan untuk situs Jessica Method milik Saiful Anam.

Situs Jessica Method Saiful Anam

Nah itulah dia barusan informasi dari Jaka mengenai Jessica Method. Bagaimana pendapat kamu terkait dengan hal ini, tertarik untuk mencobanya? Tinggalkan pendapat kamu melalui kolom komentar ya, terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Mohon Maaf Komentar di blog ini dijadwal Setiap hari senin,selasa,rabu,jum'at Akan Dinon Aktifkan Karena Admin Kesibukan Untuk Membalas dan hari Kamis,sabtu,minggu Komentar akan diaktifkan seperti semula THANKS!