f Mini SpeedRun (Modded Map) [Parkour] - ALLGAMES ENTALSEWU (OFFICIAL)

Latest

Blog Gratis Rasa Premium :v Tanpa iklan Tempat Download Game Gratis semuanya ada Disini!

May 02, 2016

Mini SpeedRun (Modded Map) [Parkour]

Mini SpeedRun (Modded Map) [Parkour]


Ini adalah peta speedrun yang mencakup beberapa tantangan melompat dan berjalan. Ini adalah peta yang benar-benar menyenangkan untuk digunakan karena ada built in time counter. Mencoba untuk mengalahkan skor Anda
dan kemudian posting skor terbaik Anda di komentar. Ini peta benar-benar pendek (terutama jika Anda pandai parkour) tetapi mendapat cukup tantangan untuk menjadi menyenangkan.


Pencipta:  Dearminder, Akun Twitter

Cara bermain?

Gunakan panduan menginstal lebih bawah untuk menginstal peta dan mods diperlukan. Setelah Anda memasukkan peta berbalik dan berjalan di atas piring tekanan batu untuk memulai awal stopwatch. Pengalaman bar digunakan untuk menampilkan jumlah waktu dalam detik yang telah diambil Anda untuk menyelesaikan peta.
mini-speedrun-3
Kursus menjalankan mencakup sejumlah kendala parkour dan melompat.
mini-speedrun-2
Setelah selesai trek tidak ada cara untuk menghentikan stopwatch (selain mati).Hanya ingat apa itu pada dan posting highscore Anda di komentar!

Panduan Instalasi

Peta ini terutama bagi pengguna Android karena mereka dapat menggunakan aplikasi BlockLauncher untuk menginstal mods. Tetapi jika Anda menggunakan beberapa sistem operasi lain, misalnya iOS atau Windows Phone, Anda dapat memutar peta tanpa peta. Jika demikian, menggunakan Google Stopwatch atau sesuatu yang mirip dengan menghitung waktu Anda.
  1. Gunakan panduan ini untuk menginstal peta.
  2. Dan kemudian menggunakan panduan ini untuk menginstal dua mods (SPCPE.js Dan commandblocks.js)
  3. Cari peta dalam daftar dunia Anda dan memainkannya!
Download Link :





       Read More :


No comments:

Post a Comment

Mohon Maaf Komentar di blog ini dijadwal Setiap hari senin,selasa,rabu,jum'at Akan Dinon Aktifkan Karena Admin Kesibukan Untuk Membalas dan hari Kamis,sabtu,minggu Komentar akan diaktifkan seperti semula THANKS!