f Sepak bola [Minigame] - ALLGAMES ENTALSEWU (OFFICIAL)

Latest

Blog Gratis Rasa Premium :v Tanpa iklan Tempat Download Game Gratis semuanya ada Disini!

May 03, 2016

Sepak bola [Minigame]

Sepak bola [Minigame]

Peta minigame sepak bola ini benar-benar lucu dan minigame biasa pintar untuk semua penggemar sepakbola Anda di luar sana. Sepak bola di Minecraft mirip dengan sepak bola dalam kehidupan nyata kecuali bahwa Anda akan menggunakan desa sebagai bola untuk mencetak gol dengan. Kami benar-benar merekomendasikan bermain dengan setidaknya satu pemain lainnya seperti sepak bola biasanya dimainkan dengan dua tim yang bersaing.
Pencipta:  Celah
sepak bola-3

Cara bermain sepak bola?

Anda akan membutuhkan setidaknya satu pemain untuk setiap tim (tim merah dan biru tim). Tapi kami benar-benar merekomendasikan mendapatkan lebih banyak pemain dari itu karena akan lebih menyenangkan.
Di tengah lapangan sepak bola akan ada warga desa yang akan bertindak sebagai bola. desa ini memiliki beberapa efek ramuan aktif yang membuatnya kebal terhadap kerusakan dan tidak pernah bergerak kecuali itu ditendang dan juga tahan terhadap api.
Anda dapat menggunakan aturan yang Anda inginkan tapi di sini adalah beberapa panduan kami sarankan untuk bermain peta:
Untuk memulai pertandingan sepak bola dimulai dengan memiliki semua pemain berdiri di belakang garis merah atau biru (tergantung pada tim mana mereka berada di) dari lapangan sepak bola. Menghitung mundur dari 10 dan kemudian memulai permainan. Tujuan hanya mencetak gol ketika bola (juga dikenal sebagai orang desa) melintasi garis gawang antara kedua gol-posting.
sepak bola-1
Ada sekelompok bola lainnya (desa) yang dapat Anda peroleh dengan hanya menarik mereka keluar dari kandang dan mendorong mereka ke tengah lapangan sepak bola.
sepak bola-2

Download skin sepak bola agar cocok untuk dimainkan, pergi dalam game dan bermain peta!

Link :

Selamat Bermain :D

Sumber : MCPE.DL

Jika bermasalah tulis di komentar (NO SPAM)

Video - video menarik lainnya :


Update Blog minecraft entalsewu :
1.blog ini akan ditambahkan video video menarik lainnya setelah admin posting
2.Blog ini akan ada read mode
3.dan fitur fitu baru lainnya :D

Byeee!!!!






No comments:

Post a Comment

Mohon Maaf Komentar di blog ini dijadwal Setiap hari senin,selasa,rabu,jum'at Akan Dinon Aktifkan Karena Admin Kesibukan Untuk Membalas dan hari Kamis,sabtu,minggu Komentar akan diaktifkan seperti semula THANKS!