f 5 Aplikasi Wedding yang WAJIB Kamu Install Sebelum Nikah! - ALLGAMES ENTALSEWU (OFFICIAL)

Latest

Blog Gratis Rasa Premium :v Tanpa iklan Tempat Download Game Gratis semuanya ada Disini!

March 12, 2017

5 Aplikasi Wedding yang WAJIB Kamu Install Sebelum Nikah!


Siapa sih yang tidak punya rencana untuk menikah? Sebagian besar dari kamu pasti pengen dong merencanakan pernikahan kamu sebaik mungkin. Namun, sebelum mengeksekusi pernikahan, kamu wajib download aplikasi wedding.

Kenapa mesti begitu? Sebab, kalau kamu mau menikah pastikan butuh wedding organizer atau planner, dengan menginstal aplikasi pernikahan ini kamu dijamin bakalan mampu untuk membantu kamu mempersiapkan hari suci tersebut. Apa saja aplikasi tersebut? Lihat di bawah.


5 Aplikasi Wedding yang WAJIB Diinstal Sebelum Kamu Nikah!

1. Our Wedding Planner


Yang namanya pernikahan itu pasti akan punya persiapan yang cukup ribet. Nah, jika pernikahanmu ingin kamu laksanakan tanpa adanya WO, maka aplikasi wedding bernama Our Wedding Planner ini sangat pas untukmu.

Ya, aplikasi Android ini akan menolong kamu untuk menyiapkan beragam hal seputar pernikahan, seperti siapa saja yang ingin diundang, apa saja yang harus diibeli, bahkan hingga perhitungan soal budget makanan pun juga bisa dilakukan.

2. LadyMarry Wedding Planner


Ingat, seperti yang Jaka katakan, pernikahan itu harus persiapan yang matang. Makanya, kalau kamu mau persiapanmu itu semakin mantap, bisalah kamu download aplikasi LadyMarry Wedding Planner.

Soalnya, aplikasi ini akan membantu kamu untuk membuat sebuah rencana yang matang serta persiapan pernikahan yang tepat. Bahkan, kamu mampu mencatat segala macam daftar yang wajib dipersiapkan jelang pernikahan kamu.

3. Bridestory


Mau menggunakan baju pengantin yang luar biasa keren? Gampang, kamu bisa download Bridestory sebagai aplikasi pernikahan yang baik untuk melihat referensi.

Selain itu, kamu juga mampu untuk bisa menyesuaikan vendor apa yang tepat untuk dipilih dalam pernikahanmu nanti. Tentu saja, masalah keuangan dapat kamu atur sendiri melalui aplikasi Android ini.

4. Wedding Decoration Idea


Selain katering, biasanya hal yang paling boros dalam pernikahan itu adalah dekorasi. Wajar sih, kita kan menikah sekali untuk seumur hidup, makanya pasti pengennya itu yang mewah dan elegan. Jadi, apa solusinya? Aplikasi Wedding Decoration Idea lah!

Karena, aplikasi ini akan membuat dekorasi pernikahanmu tetap elegan namun dengan harga yang murah. Kok bisa? Bisa dong, soalnya kan aplikasi ini akan memberikan solusi serta ide seputar dekorasi pesta pernikahan yang mewah tapi harga terjangkau.

5. Appy Couple


Apa lagi sih yang bikin pusing jelang pernikahan? Undangan! Benar, undangan pasti akan membuat otak kamu penuh mendadak karena harus menyiapkan desain yang ciamik dan harus cetak pula. Pusing ya? Pakai digital dong dengan aplikasi Appy Couple!

Benar, kamu sebar saja undangan pernikahanmu dengan aplikasi satu ini. Sebab, di sini kamu akan dapat membuat undangan digital dengan template yang asyik dan tinggal kamu aja mendesainnya sekreatif mungkin. Tertarik?

No comments:

Post a Comment

Mohon Maaf Komentar di blog ini dijadwal Setiap hari senin,selasa,rabu,jum'at Akan Dinon Aktifkan Karena Admin Kesibukan Untuk Membalas dan hari Kamis,sabtu,minggu Komentar akan diaktifkan seperti semula THANKS!