f WADUH! 5 Hal Ini Akan Terjadi Jika Komputer dan Smartphone Musnah dari Dunia - ALLGAMES ENTALSEWU (OFFICIAL)

Latest

Blog Gratis Rasa Premium :v Tanpa iklan Tempat Download Game Gratis semuanya ada Disini!

May 27, 2017

WADUH! 5 Hal Ini Akan Terjadi Jika Komputer dan Smartphone Musnah dari Dunia



Komputer dan smartphone merupakan pasangan perangkat teknologi yang paling banyak digunakan hingga saat ini. Saking banyak dan seringnya, komputer dan smartphone telah menjadi teman setia dan bahkan membuat kebanyakan orang kecanduan secara sadar maupun tidak sadar.

Nah, jika melihat hal tersebut, muncul satu pertanyaan sederhana. Bagaimana jika komputer dan smartphone itu sendiri tiba-tiba musnah dari dunia? Apa yang akan terjadi dan bagaimana respon kalian? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, kali ini saya akan memberikan beberapa hal yang akan terjadi ketika komputer dan smartphone tiba-tiba menghilang dari dunia ini.



5 Hal Ini Akan Terjadi Jika Komputer dan Smartphone Musnah

1. Kantor Pos Ramai Kembali




Foto: panoramio.com

Hal yang paling mungkin terjadi jika komputer dan smartphone menghilang dari dunia ini adalah kembalinya keramaian di kantor Pos. Dahulu kantor Pos berjaya sebagai instansi yang digunakan untuk mencari layanan pengirim surat. Namun, semenjak komputer dan smartphone muncul kantor Pos menjadi terlupakan. Dengan hilangnya komputer dan smartphone, pastinya orang mau tidak mau akan mengirim surat melalui kantor Pos sebagai satu-satunya layanan yang ada.

2. Tidak Ada Lagi Reuni Smartphone




Foto: plus.google.com

Salah satu hal yang paling ironis yang saya rasakan dan mungkin kebanyakan orang juga merasakan hal yang sama adalah ketika sedang reuni dan teman-teman kalian hanya fokus pada smartphone mereka. Tentunya ini sangat ironis mengingat mereka lebih mementingkan melihat smartphone mereka dibandingkan dengan berinteraksi dengan anda lebih sering. Nah, jika smartphone menghilang dari dunia, tentunya aktivitas sosial seperti reuni ini akan kembali menyenangkan seperti dahulu di mana kalian bisa berinteraksi dengan teman lama lebih sering tanpa terganggu smartphone.

3. TV dan Radio Kembali Berjaya




Foto: radioandtvhelp.co.uk

Sama halnya dengan kantor Pos, TV dan radio dahulu adalah primadona untuk mendapatkan informasi berupa gambar atau suara. Semenjak kehadiran komputer dan smartphone, TV menjadi sedikit terlupakan sementara radio bernasib lebih tragis dan hampir terlupakan sepenuhnya. Tentunya, jika komputer dan smartphone menghilang, orang-orang akan kembali mengandalkan TV dan radio sebagai media informasi mereka.

4. Mengurangi Sikap Anti-Sosial


Foto: nytimes.com

Sadar atau tidak sadar, terlalu lama atau terlalu sering berada di depan komputer juga memicu sikap anti-sosial di mana seseorang enggan berinteraksi lebih sering dengan orang lain karena sudah nyaman duduk di depan PC atau bermain smartphone terus-terusan. Tentunya hal ini tidak baik bagi diri kita dan harus segera dikurangi dengan mengurangi penggunaan komputer dan smartphone atau kalau perlu buang/hilangkan kedua perangkat tersebut untuk sementara dari hidup kalian.

5. Tumpukan Berkas Fisik




Foto: admin.utep.edu

Komputer dan smartphone juga memiliki fungsi untuk memudahkan kita menyimpan berbagai data dalam berkas digital sehingga kita tidak perlu lagi menggunakan terlalu banyak kertas. Nah, bayangkan jika komputer dan smartphone tidak ada lagi, kalian tentunya harus menyimpan data dan informasi dengan menuliskannya secara manual pada kertas kemudian disusun secara rapi di atas meja kerja, sungguh merepotkan.

Itulah tadi 5 hal yang akan terjadi jika komputer dan smartphone tiba-tiba menghilang dari dunia ini, semoga bermanfaat dan bagaimana respon kalian? Kalau saya sendiri sih tentunya akan merasa bingung karena banyak sekali pekerjaan yang saya lakukan melibatkan komputer dan smartphone.

No comments:

Post a Comment

Mohon Maaf Komentar di blog ini dijadwal Setiap hari senin,selasa,rabu,jum'at Akan Dinon Aktifkan Karena Admin Kesibukan Untuk Membalas dan hari Kamis,sabtu,minggu Komentar akan diaktifkan seperti semula THANKS!